Dugaan Perselingkuhan, Kades Kedemungan Keluar dari Dalam Rumah Wanita Bersuami

Ilustrasi foto : kades kedemungan selingkuh dengan wanita bersuami. (Istimewa)
banner 120x600
banner 468x60

PASURUAN, CYBERJATIM – Aroma tak sedap menimpa Kades Kedemungan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Supriadi, Kepala Desa Kedemungan yang diduga main mata dengan warganya sendiri diketahui masih berstatus suami.

Sebut saja Taufik (nama samaran) mengatakan, kejadian itu pada hari Selasa (07/05/24), pada waktu itu, ada seorang temannya yang mau nagih uang. Dia memanggil namanya Y (inisial), namun tak kunjung keluar.

banner 325x300

“Setelah kisaran berapa menit, Y keluar dari dalam kamarnya dan didalam kamarnya ada seorang laki-laki katanya suaminya,” ucap narasumber kepada Cyberjatim.com, Rabu 22/05/24.

Dari pengakuannya, ungkap Taufik. Jika seseorang yang ada dalam kamarnya Y bukanlah suaminya, akan tetapi diduga kuat adalah Kades Kedemungan Supriadi. Ia juga menjelaskan, sebelum Y keluar dari dalam kamar, di garasi sudah ada motor vario warna merah.

“Andai itu ada tamu (Kades), secara tidak langsung ada di sekitaran motornya, dan pastinya sudah saling sapa dengan narasumber,” imbuh Taufik.

Taufik menjelaskan, setelah saling ketemu antara Y dengan sumber, menurut Taufik. Y terlihat gugup bahkan terkesan kebingungan saat mengaku kalau suaminya di rumah. Padahal, anaknya bilang tidak di rumah.

“Antara hitungan menit, Kades Supriadi keluar dan terlihat dari belakang membawa motor vario merah, kan aneh?” Terangnya.

Sementara itu, Kades Kedemungan Supriadi, saat dikonfirmasi melalui pesan whatsap, dirinya enggan berkomentar hingga berita ini ditayangkan. Rabu 22/05/24. (Bersambung part 2/Aris)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *