Peduli Kaum Rentan, Kapolres Probolinggo Datangi Rumah Balita Korban Kekerasan

Foto/istimewa
banner 120x600
banner 468x60

PROBOLINGGO, CYBERJATIM – Wujud Kepedulian Polres Probolinggo Polda Jatim kepada anak dibawah umur yang menjadi korban kekerasan ditunjukkan melalui kedatangan Kapolres Probolinggo,AKBP Wisnu Wardana bersama rombongan ke rumah korban, Selasa (28/5/2024).

 

banner 325x300

Kedatangan AKBP Wisnu Wardana ke rumah anak berusia 8 bulan di Desa Kalisalam, Dringu itu bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada ibu dan nenek korban serta trauma healing kepada korban.

 

Nampak AKBP Wisnu Wadana bersama Kapolsek Dringu Iptu Anshori dan Tim Dokkes Polres Probolinggo berbincang dengan orang tua dan nenek korban.

 

“Kami sampaikan ke orang tua korban bahwa kami akan mendampingi korban untuk dicek kesehatan korban di rumah sakit,”ungkap AKBP Wisnu Wardana.

 

Lebih lanjut AKBP Wisnu Wardana menambahkan bahwa kasus kekerasan anak dibawah umur ini telah ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Probolinggo Polda Jatim.

 

“Kami sedang berupaya untuk menyelesaikan kasus ini dan juga menghimbau kepada seluruh orang tua untuk tidak melakukan kekerasan kepada anaknya sebab akan berdampak kepada jiwa dan mental anak,”pungkas Kapolres Probolinggo.

 

Sebelum meninggalkan rumah keluarga korban, Kapolres Probolinggo juga memberikan tali asih kepada orang tuan korban.

 

Sementara ibu korban mengaku merasa dikuatkan dengan kedatangan Kapolres Probolinggo bersama anggotanya.

 

“Terimakasih kepada bapak Kapolres Probolinggo yang sudah mempedulikan kami,”ungkap ibu korban.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *